Kamis, 26 September 2013

Harga pasang canopy baja ringan terbaru - Mungkin para pengguna canopy jenis lama sedang mencari tahu berapa harga pasang canopy baja ringan terbaru, karena biasanya hanya bisa ditaksir saja. Banyak anggapan bahwa harga canopy baja ringan mahal, karena dilihat dari bentuknya yang cukup menarik dan dari daya tahan terhadap berbagai masalah dan cuaca sangat kuat.

Canopy baja ringan sendiri adalah jenis canopy terbaru yang sedang banyak diincar, sehingga akhir akhir ini permintaan cukup melonjak tajam. bahkan yang sudah menggunakan canopy jenis lain pun ingin berganti ke jenis canopy baja ringan. Alasan yang sangat logis karena kekuatan canopy baja ringan sangat jauh berbeda dari jenis canopy yang sebelumnya. Canopy baja ringan memang cukup menyita banyak perhatian, tetapi para pencari canopy belum tahu pasti harga pasang canopy baja ringan terbaru.

Harga pasang canopy baja ringan terbaru
Harga pasang canopy baja ringan terbaru


Jika jenis canopy sebelumnya mencapai harga Rp. 600.000,00/meter, maka harga pasang canopy baja ringan hanya Rp. 350.000,00/meter. dan tentunya dengan kualitas yang melebihi dari jenis canopy sebelumya. Penyebab harga pasang canopy baja ringan murah adalah terletak dari jenis rangka yang digunakan, yaitu baja ringan. Baja ringan sendiri adalah campuran dari baja dan alumunium yang dipadu apadankan dengan bahan lain sehingga menghasilkan jenis canopy yang sangat unggul.

Dibalik harga pasang canopy baja ringan yang murah dan kualitas yang tinggi tersebutlah kenapa konsumen lebih memilih canopy baja ringan sebagai penghias rumahnya. Untuk informasi harga pasang canopy baja ringan, pemesanan dan jasa pemasangan, silahkan hubungi customer service kami di :

0896 - 1100 - 3336

0 komentar:

Posting Komentar