Jumat, 27 September 2013

Pasang canopy rumah murah di cikarang - Canopy rumah atau yang biasa disebut kanopi atau atap tambahan untuk halaman depan kini sudah bisa dipasang didaerah cikarang dan sekitarnya. Kami adalah spesialis pemasang canopy rumah, dengan berbagai macam jenis tempat dan lokasi, baik rumah pribadi, villa, kantor, gedung dan lain lain.

Pemasangan canopy yang kami lakukan dengan menggunakan bahan yang sudah dipilih dan dipercaya oleh sebagian besar pengguna canopy. Jenis kerangka canopy rumah yang kami gunakan adalah baja ringan. Baja ringan adalah jenis logam yang sudah mulai banyak diaplikasikan pada halaman depan atau teras. Kami juga menggunkan atap canopy yang di import langsung dari luar negeri dan dengan masa pakai hingga 10 tahun bahkan lebih. Penggunaan screw khusus pada setiap sambungan akan semakin memperkokoh canopy rumah.



Canopy baja ringan sudah diakui lebih kuat dan lebih murah, dan dengan pengalaman kami dalam hal pembuatan canopy, maka anda tidak perlu ragu untuk memasang canopy rumah anda. untuk informasi produk, harga dan jasa pemasangan, silahkan hubungi customer service kami di :

0896 - 1100 - 3336

0 komentar:

Posting Komentar