Jumat, 27 September 2013

Jasa buat canopy murah di bekasi - Kini bagi anda yang menginginkan canopy di bekasi telah bisa mewujudkannya. Kami bisa membantu anda membuatkan dan memasang canopy di bekasi dan sekitarnya. Dengan jasa pemasangan canopy di bekasi yang murah dan dengan kualitas yang tinggi. kami menggunakan baja ringan dan polikarbonat yang bisa dipilih warnanya sesuai dengan pesanan.

Jasa buat canopy murah di bekasi


Alasan kami menggunakan canopy minimalis baja ringan di bekasi adalah karena kekuatan dan ketahanannya dalam berbagai macam jenis cuaca. Baja ringan sendiri mempunyai daya tarik mencapai G550 Mpa atau 550 Mega pascal dan juga tidak kalah kuat dengan baja konvensional tetapi dengan harga canopy yang murah.

Jasa buat canopy murah di bekasi


Dan canopy baja ringan di bekasi tersebut kami pasangkan dengan atap polikarbonat yang diimport langsung dari luar negeri agar tetap menjaga kepercayaan pelanggan kami. Polikarbonat sendiri adalah hasil kembangan dari polimer yang tentunya dengan keunggulan tahan panas, tahan bentur, tidak rapuh dijamin hingga 10 tahun bahkan lebih.

Jasa buat canopy murah di bekasi


Untuk informasi produk, harga canopy dan jasa pemasangan canopy murah di bekasi, silahkan hubungi customer service kami di :

0896 - 1100 - 3336

0 komentar:

Posting Komentar