Kamis, 26 September 2013

Pasang canopy baja ringan murah di karawang - Canopy atau camport yang dalam bahasa indonesia disebut dengan kanopi adalah salah satu jenis aksesoris tambahan yang sering diaplikasikan pada halaman atau teras suatu rumah. penggunaan canopy kini sudah sangat banyak dipilih selain karena akan membuat rumah menjadi lebih sejuk dan terlihat elegan, tetapi juga bisa untuk menambah tempat untuk aktifitas, seperti untuk garasi atau hanya sekedar untuk tempat santai. Canopy baja ringan kini sudah banyak dipilih karena canopy baja ringan sudah diakui kekuatannya terhadap berbagai cuaca dan berbagai macam jenis kerusakan.

jika sebelumya masyarakat karawang yang ingin memasang canopy baja ringan harus bersusah payah mencari, namun sekarang canopy baja ringan sudah bisa didapatkan di kota karawang sendiri. Harga canopy baja ringan yang sering diasumsikan lebih mahal sebenarnya salah besar, karena pada aktualnya, harga canopy baja ringan sangatlah murah.



Jika anda berada di sekita kota karawang, baik purwakarta, cikampek, klari, johar, karawang kota, resinda, galuh mas, tanjung pura, rengas dengklok, maka anda sudah tidak perlu lagi untuk bersusah payah untuk mencari informasi harga dan pemasangan canopy baja ringan. Untuk informasi produk, pemesanan dan jasa pemasangan canopy baja ringan, silahkan hubungi customer service kami di :

0896 - 1100 - 3336

1 komentar:

  1. Call center PRISMA JAYA telah berubah menjadi 0856.9281.9898 atau 0812.87932.777

    BalasHapus