Sabtu, 28 September 2013

Jual canopy rumah murah di cikampek - Kini bagi anda yang mencari canopy murah di cikampek tidak perlu repot mencari jauh, karena kami sudah menyediakan dan menjual canopy rumah murah di cikampek dan sekitarnya. Pengrajin canopy di cikampek memang masih sangat minim, maka kami siap memberikan jasa kepada anda yang membutuhkan canopy di cikampek.

Jual canopy rumah murah di cikampek

Jual canopy rumah murah di cikampek

Jual canopy rumah murah di cikampek


Canopy di cikampek yang kami buat adalah canopy dengan kerangka baja ringan yang dilihat dari bentuk cukup menarik, hampir sama kuatnya dengan baja konvensional pada umumnya. Baja ringan sendiri memiliki tegangan tarik hingga mencapai 550 Mpa, seringan alumunium dan sekuat baja, tetapi dengan harga yang cukup murah. Banyak keunggulan yang bisa didapat dibanding jenis canopy lain. Anti rayap, anti karat, tidak berubah warna, tidak perlu di cat, kuat, tahan lama dan lain-lain.

Canopy di cikampek menggunakan atap jenis polikarbonat yang tahan panas, tahan bentur, tahan lama hingga puluhan tahun. Untuk informasi canopy di cikampek, harga, dan jasa pemasang canopy baja ringan murah di cikampek, silahkan hubungi customer service kami di :

0896 - 1100 - 3336

0 komentar:

Posting Komentar